Senin, 05 Januari 2009

GALLERY








































7 komentar:

ALYSHA mengatakan...

Haii ibu/bpk guru bujensa saya alysha alumni jensa...
ternyata jensa keren abizz blognya lengkap cuyy...

Unknown mengatakan...

Assalaamu'alaikum WrWb,

Bu dan Bpk Guru, nama saya Budi Wargahadibrata. Saya alumni SD Ibu Jenab 1 hanya sampai kelas VB tahun 1979 saja. Saya ingin memberikan saran saja bagaimana kalau di Wibsite SD Ibu Jenab 1 ini ada data nama2 seluruh angkatan dari angkatan pertama kali hingga sekarang. Karena akan membantu sekali utk mencari teman2 yg mungkin sudah lama tdk ketemu dan ingin mengadakan suatu reunian. Dan alangkah bagusnya lagi dilampirkan dengan photo masing2 angkatan. Demikianlah saran dari saya semoga dpt diterima dengan baik. Adapun alamat email saya adalah sbb. : budi_warga10@yahoo.com
Nuhun pisan ka sadayana Ibu Bapak Guru dan pengurus SD Ibu Jenab 1, Insya Allah SD kita tetap jaya, amin.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Binar mengatakan...

Maju terus pendidikan Indonesia khususnya di Cianjur....

waaaaaaaaaaaaaaa mengatakan...

wah jauh lebih bagus ya dari taun ke taun :)
saran
dong setiap angkatan di catet supaya kita tau angkatan brp aja heheh

saya angkatan 2006/2007 lho

Ferry mengatakan...

Ass... Punten nu kasuhun teh na sim luring sands alumni bujensa, mung aya rasa kapersalàhan sd bujensa danger ieu nu bade dibongkar Ku Pemda,,, sedengkeun sd bujensa teh sd bersejarah nu diajengkwun jamtwn cagar/Situ's budaya Cianjur...
Margi kitu kumaha saupami na para alumni sd bujensa saat halal bill halal iedul fitri ini tiasa.riung rembukan kanggo memberikan saran Dan pendapat..

Ferry mengatakan...

Aya rasa kaprihatinan dina permaslahan,,,

Ferry mengatakan...

Aya rasa kaprihatinan dina permaslahan,,,